Ditanya soal Rekor Fantastisnya, Ronaldo: Lebih Penting Juventus Juara

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, baru saja mencetak rekor individu terbaru usai membantu timnya membenamkan Lazio dalam lanjutan Serie A, dini hari tadi. Namun, dia lebih tertarik membicarakan peluang Bianconeri meraih Scudetto.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Ronaldo baru saja mencatatkan rekor terbaru usai menjadi pemain pertama yang mencetak 50 gol di Serie A, LaLiga, dan Premier League. Khusus di Serie A, dia menjadi pemain tercepat yang menorehkan rekor tersebut lantaran hanya butuh 61 penampilan.

Nyatanya, Ronaldo lebih tertarik membicarakan peluang Juventus mempertahankan gelar juaranya musim ini. Baginya, rekor itu tak lebih penting ketimbang membawa timnya meraih gelar di akhir musim.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

"Rekor memang penting, tapi hal yang terpenting adalah tim memenangkan pertandingan. Kami adalah tim yang fenomenal dan kami menunjukkan itu di laga ini. Walaupun kami harus tetap ada peningkatan," ujar pesepakbola asal Portugal dikutip Football Italia.

"Hal itu (mencetak gol) selalu menyenangkan. Tapi, gelar Capocannoniere (top skor) adalah proses alami yang muncul sebagai konsekuensi dari mencetak gol untuk membawa tim memenangkan pertandingan," jelasnya.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Kemenangan atas Lazio membuat Juventus kini mengoleksi 80 poin, unggul delapan poin dari Inter Milan yang berada di peringkat kedua. Meski begitu, masih ada empat laga lagi yang harus dilalui sebelum kompetisi usai dan mengunci gelar juara kesembilan secara beruntun.

"Masih ada empat laga lagi, kami tak boleh lengah dan sadar kalau Serie A adalah kompetisi yang sulit," tutur mantan pemain Real Madrid dan Manchester United.

Baca juga

Lagi, Ronaldo Bikin Rekor Mencengangkan Usai Juventus Benamkan Lazio

Jadi Biang Kerok, De Gea Bakal Dicadangkan hingga Akhir Musim?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya