Siap-siap, Juventus Bisa Juara Serie A 3 Hari Lagi

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Juventus makin dekat menuju gelar juara Serie A menyusul kemenangan yang didapat di pekan ke-34 Serie A pada Selasa dini hari WIB 21 Juli 2020. Mereka menekuk Lazio dengan skor tipis 2-1. Lalu kapan Nyonya Tua bisa menyegel gelar juara? 

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Juventus sekarang sudah mengumpulkan 80 poin dari 34 laga. Mereka meninggalkan Inter Milan sebagai pesaing terdekat dengan delapan poin dan Atalanta di posisi ketiga. 

Baca juga: Menjawab Masa Depan Gareth Bale Bersama Real Madrid

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Dengan menyisahkan empat pekan terakhir, Juventus punya skema tercepat untuk menjadi kampiun. Dan itu bisa terjadi tiga hari lagi saat mereka menghadapi Udinese, 24 Juli 2020. 

Tapi syaratnya adalah Inter Milan dan Atalanta harus kalah di pekan ke-35 Serie A. Jadi dengan mereka kalah dan Juventus menang menghadapi Udinese, otomatis Nyonya Tua resmi menjadi juara. 

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Duel AC Milan vs Juventus.

Dengan selisih 11 poin dari Inter dan menyisahkan tiga pekan terakhir, Inter dan Atalanta tidak lagi sanggup mengejar torehan poin Cristiano Ronaldo cs. 

Untuk diketahui, laga Juventus menghadapi Lazio berlangsung seru. Nama Ronaldo menjadi sorotan di laga ini karena memborong dua gol milik timnya. 

Gol Ronaldo tercipta masing-masing di menit ke-51 dan menit ke-54. Sedangkan satu gol Lazio diciptakan Ciro Immobile di menit ke-83. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya