Menjawab Masa Depan Gareth Bale Bersama Real Madrid

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Instagram/@realmadrid

VIVA – Masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid menimbulkan spekulasi. Pemain internasional Wales ini terlibat hubungan yang kurang harmonis bersama pelatih Zinedine Zidane.

Profil Timnas Inggris di Piala Eropa 2024: The Three Lions Bawa Skuad Mahal

Bale hanya tampil dalam dua penampilan sejak LaLiga dimulai kembali bulan lalu, usai jeda karena pandemi virus corona. Pemain 31 tahun ini bahkan tak masuk dalam skuad saat Madrid bermain imbang 2-2 dengan Leganes di laga pamungkas LaLiga, akhir pekan lalu.

Gareth Bale dan Zidane

Profil Timnas Kroasia di Piala Eropa 2024: Mimpi Terakhir Luka Modric Bawa Juara?

Terkait hal ini, agen Bale, Jonathan Barnett angkat bicara. Menurutnya, sang klien tak bakal meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Gareth baik-baik saja. Dia masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya. Dia senang berada di Madrid dan tak akan pergi ke mana-mana," kata Barnett dilansir BBC Sport.

Fantastis, Ini 10 Klub Paling Bernilai di Dunia 2024

"Dia masih sebagus pemain lainnya di tim ini. Sekarang, terserah pada Zinedine Zidane," lanjutnya.

Barnett tak memungkiri, masih ada banyak klub yang meminati Bale. Namun, Bale tetap akan bertahan bersama Madrid.

"Tentu saja ada minat dari klub lain, tapi tak ada klub di dunia ini yang mampu membayarnya. Kerugian besar dia tak ada di tim Madrid saat ini, tapi dia tak akan pergi," tegas Barnett.

Bale sudah mencicipi banyak kesuksesan sejak bergabung dengan Madrid di musim 2013/14, usai dibeli dari Tottenham Hotspur. Dia mencetak 105 gol dari 251 laga, membantu El Real merebut empat gelar Liga Champions dan sepasang LaLiga.

Baca juga:

Zidane Ungkap Alasan Tinggalkan Bale di Laga Pamungkas LaLiga

LaLiga Sudah Kelar, Kapan Final Copa del Rey Digelar?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya