Inter Milan Dapat Angin Segar untuk Datangkan Messi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/433

VIVA – Rumor megabintang Barcelona, Lionel Messi, menuju Inter Milan terus bergulir dalam beberapa hari terakhir. Ternyata, La Beneamata memang sudah lama menginginkan Messi.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Hal ini diungkapkan mantan direktur Inter, Massimiliano Mirabelli. Presiden Inter, Steven Zhang sudah lama menyusun proyek demi menggaet Messi.

"Saat saya di Inter, Presiden Zhang berbicara mengenai bursa transfer dan berkata, 'Saya ingin Messi'. Tapi, kami harus menjelaskan itu tak mungkin karena Financial Fair Play," kata Mirabelli pada Radio Sportiva.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Kini, muncul kesempatan emas Inter merekrut Messi. Kontrak La Pulga bersama Barca akan habis pada 2021 mendatang. Blaugrana tentunya harus menjual Messi di musim panas ini jika tak ingin kehilangan sang bintang secara gratis, di musim depan.

Ekpresi sedih Lionel Messi usai Barcelona dibantai Bayern Munich

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Selain itu, Messi juga dikabarkan mulai tak betah di Barca. Pemain 33 tahun ini begitu terpukul usai Barca kalah 2-8 dari Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions.

"Saya bisa meyakinkan Anda bahwa Messi lebih dari sekadar mimpi untuk Inter. Kontraknya di Barca tersisa setahun dan Barca tak ingin mengambil risiko kehilangan dia gratis musim panas mendatang," kata Mirabelli.

"Ada keputusan penting yang harus dibuat di Spanyol. Tapi, mereka tak mau pergi dengan tangan kosong. Siapapun yang ingin memanfaatkan situasi ini harus melangkah maju," tegasnya.

La Gazzetta dello Sport menyebut Inter sangat mungkin membeli Messi. Suning dan keluarga Zhang bisa menggunakan sponsor untuk menggaji Messi.

Baca juga:

Manchester City Mau Tampung Lionel Messi

Messi Mau Cabut dari Barcelona Usai Dibantai Bayern

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya