Rencana Gila Juventus Umpankan Pemain Terbaik Serie A ke MU Demi Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • instagram.com/paulpogba

VIVA – Juventus tampaknya masih belum mengubur niat memulangkan Paul Pogba seutuhnya. Kabarnya, Bianconeri bakal menyodorkan Paulo Dybala sebagai pelicin demi mendapatkan gelandang asal Prancis tersebut.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Dybala kembali masuk ke daftar jual Juventus pada musim panas mendatang. Padahal, performanya pada musim panas lalu terbilang mengesankan sampai diganjar Pemain Terbaik Serie A.

Namun, yang jadi masalah adalah sang pemain dilaporkan meminta kenaikan gaji. Dia ingin dibayar £260 ribu per pekan. Sementara, Juventus hanya mau memberinya £175 ribu per pekan.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Dibanding menuruti keinginan Dybala, Si Nyonya Tua memilih untuk menjualnya meski kontraknya masih tersisa dua tahun. Tapi, ketimbang melepasnya ke klub lain, kubu Juventus memutuskan untuk menggunakan Dybala sebagai alat demi merekrut kembali Pogba dari Manchester United seperti dikutip The Sun.

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Rencana tersebut sebagai salah satu usaha membangun kekuatan di Liga Champions musim depan. Tak ketinggalan, transfer ini ingin diwujudkan agar Cristiano Ronaldo senang dan bertahan di Allianz Stadium.

Dalam beberapa pekan terakhir, isu Ronaldo bakal meninggalkan Juventus mencuat ke permukaan. Megabintang asal Portugal itu kabarnya sudah tak betah lantaran Bianconeri cuma meraih satu trofi musim ini. Terlebih, mereka juga tersingkir lebih cepat di Liga Champions setelah dikalahkan Olympique Lyon.

Tapi, sempat muncul kabar jika Juventus sebenarnya sudah siap untuk melepas Ronaldo asal ada tawaran yang sesuai.

Pelatih Andrea Pirlo diketahui merupakan penggemar dari Pogba, yang dulu merupakan mantan rekan setimnya. Dia yakin bisa mengeluarkan kemampuan maksimal gelandang berpaspor Prancis itu jika dia memutuskan pulang ke Italia.

Baca juga

Keras, Barca Diminta Ganti Nama Klub jika Messi Pindah

Juventus Sudah Malas Pertahankan Ronaldo, Bakal Segera Dijual

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya