Conte Bertahan, Chelsea jadi Sasaran Empuk Inter di Bursa Transfer

NGolo Kante
Sumber :
  • instagram

VIVA – Inter Milan mulai menyusun siasat demi memuluskan langkah menggaet pemain baru di bursa transfer. Sejumlah pemain masuk bidikan, namun kebanyakan berasal dari Chelsea.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Satu nama yang paling diinginkan pelatih Antonio Conte adalah N'Golo Kante. Gelandang asal Prancis itu disiapkan untuk menjadi sosok sentral di lini tengah Nerazzurri.

Conte jelas sangat mengenal pemain 29 tahun tersebut. Sebab, dia yang membawa Kante ke Chelsea saat masih bertugas di Stamford Bridge. Keduanya mempersembahkan gelar Premier League ke London Barat pada musim 2016/17.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Pun, niat pelatih asal Italia itu untuk memboyong Kante lantaran ingin memperbaiki karier sang pemain yang sedang meredup bersama The Blues. Saat ini, eks penggawa Leicester City itu tak ditempatkan di posisi aslinya sebagai gelandang bertahan dan kerap dilanda cedera.

NGolo Kante

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Namun, Inter tak bisa langsung menebusnya di jendela transfer mendatang. Mereka berniat meminjamnya terlebih dulu dengan memasukkan opsi permanen di akhir musim.

Kabarnya, nilai yang diinginkan Chelsea tak kurang dari 50 juta euro atau setara Rp870 miliar seperti dikutip Football Italia.

Kendati harganya masih tinggi, Conte yakin Inter akan menebusnya. Sebab, Kante merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik yang ada di masa kini.

Pemain belakang Chelsea, Emerson Palmieri

Tapi, sebelum itu, Inter juga harus menjual beberapa pemainnya guna menyeimbangkan keuangan klub. Roberto Gagliardini, Matias Vecino, Marcelo Brozovic, dan Christian Eriksen bersiap dilego dengan harga yang pantas.

Selain Kante, La Beneamata juga masih ngotot mendatangkan bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri.

Baca juga

LaLiga Turun Tangan, Messi Terancam Gagal Tinggalkan Barcelona

MU Bersiap Gagalkan Niat Liverpool Dapatkan Gelandang Impian

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya