Selain Giroud, Juventus Juga Pulangkan Striker yang Setara 2 Traktor

Moise Kean
Sumber :
  • instagram

VIVA – Harapan Juventus melabuhkan Luis Suarez tampaknya sudah karam. Sang pemain ragu mau hengkang ke Allianz Stadium. Malah diyakini dia kini segera merapat ke Atletico Madrid.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Namun hal tersebut tidak membuat Juventus patah arang. Mereka tetap memburu penyerang anyar untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Gonzalo Higuain.

Laporan Football Italia, Juventus sudah membuat kesepakatan dengan Olivier Giroud. Pemain tersebut mau diboyong dari Chelsea biaya 5 juta euro.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Penyerang Chelsea, Olivier Giroud

‘Si Nyonya Tua’ menawarkan kontrak dua tahun. Dan sepertinya bomber asal Prancis tersebut mendapat garansi menjadi starter.

Baca juga woi: Kasihan Juventus, Suarez Ternyata Lebih Pilih Atletico Madrid

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Cuma laporan lain menyebut, bukan hanya Giroud yang segera berlabuh. Pelatih anyar Andre Pirlo juga meminta manajemen memulangkan Moise Kean.

Penyerang Everton, Moise Keane

Kean akan dipinjam dari Everton. Pirlo sengaja meminta kembali karena sudah tahu kualitas penyerang Timnas Italia tersebut.

Dia merupakan mantan pemain binaan Juventus. Dulunya striker belia tersebut digaet salah satunya dengan imbalan dua buah traktor, meski dari pengakuan ayah Kean sampai sekarang belum dipenuhi oleh tim asal Turin tersebut.

Dari Kean, dia juga sangat tertarik dengan prospek kembali ke Juventus dan bermain di bawah asuhan Pirlo. Cuma kendalanya Everton masih ogah-ogahan melepas, apalagi kalau cuma dengan status pinjaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya