Resmi ke Inter Milan, Ritual Vidal Bikin Umtiti Muntah

Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal
Sumber :
  • twitter.com/Inter

VIVA – Barcelona secara resmi mengumumkan telah sepakat dengan Inter Milan untuk transfer Arturo Vidal. Di musim 2020/2021, gelandang asal Chile itu jadi milik Le Beneamata.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona mengumumkan transfer ini pada Selasa sore WIB 22 September 2020. Mereka melepas Vidal ketika kontraknya baru akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

"Barcelona dan Inter Milan telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Arturo Vidal," demikian pernyataan resmi Barcelona, dikutip dari laman resminya.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Vidal gabung ke Barcleona pada 2018 lalu. Dia didatangkan dari Bayern Munich dengan mahar 18 juta euro atau setara dengan Rp311 miliar.

Selama dua musim di Barcelona, gelandang berusia 33 tahun itu kerap menjadi andalan. Total dia bermain dalam 96 pertandingan di semua kompetisi.

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

"FC Barcelona ingin mengucapkan terima kasih secara terbuka kepada Arturo Vidal atas komitmen dan dedikasinya serta mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan."

Usai gabung ke Inter, Vidal mengunggah status di media sosialnya. Ia tampak mengunggah foto memakai Jersey Tim Serie A tersebut. Namun, yang menjadi sorotan aksi potong rambut Vidal di video singkat yang diunggahnya.

Melihat aksi itu, mantan rekan Vidal di Barcelona, Samuel Umtiti turut berkomentar. Umtiti berseloroh dengan menambahkan emoticon muntah sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya