Juventus Vs Napoli Ditentukan Komisi Disiplin, Tim Tamu Kena WO?

Cristiano Ronaldo dan pemain Juventus tiba di Allianz Stadium
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA –  Satu laga di pekan ketiga Serie A musim 2020/21. Duel Juventus vs Napoli, Senin dini hari WIB, 5 Oktober 2020 batal digelar di Allianz Stadium karena tim tamu tak hadir.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Napoli beralasan, mereka mendapat larangan dari otoritas kesehatan setempat atau ASL untuk bepergian. Sebab, dua pemain mereka, yakni Piotr Zielinski dan Eljif Elmas dinyatakan terpapar virus corona COVID-19.

Sementara itu, para pemain Juventus tetap hadir di stadion. Mereka melakukan pemanasan seolah-olah pertandingan akan dimainkan. Bahkan, Bianconeri tetap mengumumkan susunan pemain.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

(Baca juga: Ronaldo Siap Menerkam, Duel Juventus vs Napoli Malah Batal Digelar)

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Dilansir Football Italia, status duel Juve vs Napoli kini berada di tangan Komisi Disiplin. Mereka menggelar penyelidikan terkait laga ini dan status laga tersebut masih digantung.

Lega Serie A dan Juventus merasa ASL tak memiliki cukup bukti untuk mengesampingkan protokol yang ada. Sebab, hanya ada dua pemain Napoli yang dinyatakan positif.

Secara teori, Juve dinyatakan menang WO 3-0. Namun, untuk sementara hasilnya masih menunggu penyelidikan dan penilaian lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya