Cerai dengan Pirelli, Inter Milan di Ambang Kesepakatan Rp520,9 Miliar

Pemain Inter Milan, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.
Sumber :
  • instagram.com/inter

VIVA –  Inter Milan begitu lekat dengan Pirelli. Sejak 1995, logo perusahaan ban tersebut terus melekat di jersey La Beneamata.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Namun, sepertinya musim ini menjadi terakhir kali Inter bekerja sama dengan Pirelli. Sebab, mereka mulai mencari sponsor baru untuk musim 2021/22 mendatang.

Menurut laporan Il Corriere dello Sport, ada beberapa proposal sponsor di meja kerja Inter. Presiden Steven Zhang baru saja meninggalkan Italia dan kembali ke Nanjing, China.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Hal tersebut mengindikasikan Inter akan menggaet sponsor dari China musim depan. Inter dikabarkan menjalin kerja sama sebesar €30 juta atau setara Rp520,9 miliar per musim.

(Baca juga: Jadi Pelatih Termahal di Serie A, Gaji Conte Setara 16 Mobil LaFerrari)

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Showroom Hisense di Qingdao, China

Hisense, perusahaan China di bidang desain, produksi dan distribusi peralatan listrik menjadi kandidat kuat sponsor baru Inter. Pemilik Suning yang juga pemilik saham Inter, Jindong Zhang baru saja bertemu chairman Hisense, Zhou Houjian.

Selain Hisense, dua kandidat pengganti Pirelli adalah Evergrande dan Samsung. Inter akan mengambil keputusan dalam beberapa bulan mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya