Leonardo: Kami Sempurna!

VIVAnews - Leonardo mungkin jadi pria yang paling bahagia melihat pertandingan AC Milan kontra Bari, Minggu 21 Februari 2010 (Senin dini hari WIB). Bagaimana tidak, pelatih Milan itu bisa melihat kemenangan 2-0 anak buahnya di Stadion San Nicola.

Kemenangan itu membuat posisi Leo di Milan untuk sementara aman. Desakan untuk mundur akan reda setelah melihat performa Rossonero dalam laga tersebut.

"Malan ini kami sempurna dalam hal statistik dan pendekatan psikologis," kata Leo pada Football Italia.

"Sulit untuk menghadapi Bari di kandangnya sendiri. Karena mereka selalu merepotkan tim lain di sini," jelasnya lagi.

Dalam pertandingan itu gol Milan dicetak Marco Borriello di menit 42 dan Alexandre Pato di menit 69.

Gol Borriello sendiri bisa terjadi berkat kerjasama dengan Ronaldinho. Borriello menerima umpan bola dari arah diagonal, dengan sedikit gerakan berputar, terjadilah gol pertama ke jala Bari.

Keunggulan itu bertahan hingga babak pertama usai. Masuk babak kedua, Milan tak juga menurunkan tekanan pada tim tuan rumah.

Di hadapan pendukung Bari yang memenuhi Stadion San Nicola, Pato menambah keunggulan Milan di menit 69. Sekali lagi, gol itu bisa terjadi berkat aksi Ronaldinho yang berani merangsek masuk ke pertahanan Bari.

Setelah beberapa kali memantul, bola akhirnya berakhir di kaki Pato. Si Bebek -julukan Pato -langsung menyongsong bola dan memasukkanya ke jala Bari.

"Ronaldinho tahu bagaimana caranya menunggu waktu yang tepat untuk merusak dan itulah yang ia lakukan malam ini," puji Leo.

Kemenangan atas Bari membuat poin Milan bertambah jadi 48 dan duduk di peringkat ketiga. Hanya selisih dua poin dengan AS Roma yang berada satu strip di atas Milan.

Waspada, Modus Kencan Fiktif Lewat Mechat Sasar Pria Hidung Belang
Yasmine Ow

Aditya Zoni Digugat Cerai Yasmine Ow, Apa Penyebabnya?

Dalam gugatan itu dijelaskan bahwa rumah tangga Aditya Zoni dan Yasmine Ow mulai goyah sejak tahun 2022. Perselisihan antar keduanya kerap terjadi.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024