Lazio Beli Pesawat, Pemain Ngeluh Gaji Tak Dibayar

Pemain Lazio, Luis Alberto, rayakan gol
Sumber :
  • https://twitter.com/OfficialSSLazio

VIVA – Lazio membuat gebrakan di tengah pandemi COVID-19. Dalam masa krisis keuangan seperti sekarang, mereka justru membeli sebuah pesawat.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Adalah presiden klub Claudio Lotito yang membeli pesawat tipe Boeing 737/300 classic tersebut. Dia mempersembahkan kepada tim agar dapat melakukan perjalanan lebih nyaman sekaligus menjadi hadiah ulang tahun Aquile yang ke-120.

Pesawat tersebut sudah melakukan tes penerbangan pada Jumat kemarin, 13 November 2020. Namun baru 20 November mendatang tim menjajalnya untuk kali pertama saat bertamu ke markas Crotone.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Adalah maskapai asal Bulgaria, Tayaranjet, yang mengoperasikan pesawat itu.

INACA Tak Setuju Iuran Pariwisata Masuk Dalam Komponen Tiket Pesawat, Ini Alasannya

Baca juga: Dybala Ngoceh saat Ronaldo Ogah Diganti di Laga Lazio Vs Juventus

Sayangnya, pembelian pesawat tersebut kurang mendapat sambutan dari sejumlah pemain Lazio, salah satunya Luis Alberto. Dia malah mengeluh dengan keputusan klub menggelontorkan uang itu.

"Saya sudah melihat pesawat itu, namun kita harus membayarnya. Mereka membeli sesuatu, namun tidak membayar kita," tulis Alberto di instagram, seperti diberitakan Football Italia.

Keluhan tersebut dianggap wajar. Sebab Alberto masih kecewa karena musim kemarin para pemain Lazio diminta memahami kondisi sulit karena COVID-19 sehingga harus rela dipotong gaji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya