Kalahkan Torino, Pelatih AS Roma Ingatkan Perjuangan Masih Panjang

Pelatih baru AS Roma, Paulo Fonseca.
Sumber :
  • Instagram/@paulofonseca_oficial

VIVA – Pelatih AS Roma, Paul Fonseca cukup puas dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya saat melawan Torino. Bermain di Stadion Olimpico, Jumat, 18 Desember 2020, AS Roma meraih kemenangan 3-1 atas Torino. 

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Dengan kemenangan ini, maka Roma dan Juventus memiliki poin sama 24 dari 12 laga. Namun, Juventus berada di peringkat tiga, sedangkan Roma di bawahnya. 

Tiga gol Roma dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan (27'), Jordan Veretout (penalti 43') dan Lorenzo  Pellegrini (68'). Sedangkan gol dari Torino dicetak oleh, Andrea Belotti (73').

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Ini adalah tiga poin yang paling penting dan kami tahu itu tidak mudah. Tetapi kami mengontrol permainan dan mencetak tiga gol," kata Fonseca dikutip dari Football-Italia.

Photo :
  • Twitter/@OfficialASRoma
Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Baca juga: AS Roma Cukur 10 Pemain Torino

Meski mengontrol pertandingan, namun Fonseca tetap memberikan catatan terhadap anak asuhnya. Apalagi Roma kebobolan satu gol, usai Torino hanya bermain dengan 10 orang. 

"Kami tidak bisa mengontrol bola di menit-menit akhir. Kemudian membiarkan torino mendapat peluang untuk mendekat di area penalti kami. Saya tidak suka bahwa kami kebobolan satu gol, sedangkan lawan bermain dengan 10 orang. Tapi secara keseluruhan saya puas," tambahnya. 

"Kami puas dengan posisi kami di klasemen, tapi kami juga masih sangat jauh dari akhir klasemen. Kami harus meraih satu per satu di setiap pertandingan. Setelah ini kami akan persiapan untuk melawan Atalanta," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya