Video Inter Milan dan AC Milan Kompak Menang 2-1

Selebrasi striker AC Milan Rafael Leao usai bobol gawang Sassuolo.
Sumber :
  • Twitter: AC Milan

VIVA –  Dua tim asal Kota Milan, AC Milan dan Inter Milan sedang akur. Mereka sama-sama menang dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A, Minggu 20 Desember 2020.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Dalam kick off yang digelar serentak pukul 21.00 WIB, Rossoneri menekuk tuan rumah Sassuolo di Mapei Stadium. Sedangkan La Beneamata memeti kemenangan tipis atas Spezia di Giuseppe Meazza.

Melawan Spezia, Milan mampu unggul cepat saat laga baru berjalan 6 detik. Rafael Leao mencatat rekor gol tercepat sepanjang sejarah Serie A.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Milan menggandakan keunggulan di menit 26 lewat Alexis Saelemaekers. Sassuolo baru mencetak gol hiburan di menit 89 berkat Dominico Berardi.

Sementara itu, Inter memetik kemenangan keenam secara beruntun di Serie A. Achraf Hakimi membuka keunggulan tuan rumah di menit 51.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Romelu Lukaku membuat Inter menggandakan skor di menit 71 lewat titik penalti. Spezia membalas lewat Roberto Piccoli di menit 90+4.

Kemenangan dua tim kota mode ini membuat mereka berdempetan di dua teratas klasemen. Milan menempati puncak klasemen dengan 31 poin dari 13 laga, hanya berjarak satu angka dengan Inter.

Berikut video kemenangan Milan dan Inter:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya