Dybala untuk Acak-acak Madrid atau Dibarter Pogba, Juventus?

Paulo Dybala
Sumber :
  • instagram

VIVA – Heboh Juventus mau melelang Paulo Dybala. Bintang asal Argentina tersebut akan dijual dan uangnya digunakan untuk membeli pemain lain yang tak kalah berkelas.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Sebelumnya, Dybala disebut-sebut mau diuangkan karena performanya musim ini kurang menjanjikan. Nah, biaya tebusan nya nanti akan digunakan untuk membeli Eden Hazard.

Baca juga: Jika Paulo Dybala Terjual, Juventus Bakal Acak-acak Real Madrid

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Bintang asal Belgia itu dianggap pas untuk mengganti peran Dybala. Dipercaya Real Madrid sebagai pemilik juga tak keberatan karena sang winger selama ini lebih sering masuk kamar perawatan ketimbang bermain.

Namun ada berita lain yang tidak kalah mengejutkan. Sebenarnya target utama Juventus melepas Dybala ialah untuk dibarter dengan Paul Pogba.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Photo :
  • Twitter/ Paulo Dybala

Beberapa waktu lalu Pogba memang kembali dihubungkan dengan Juventus. Itu setelah agen Mino Raiola menyatakan kalau karier sang gelandang di Manchester United sudah selesai.

Bianconeri sendiri melalui manajer Fabio Paratici tidak menampik ide kepulangan Pogba. "Dia pemain yang kami sukai," katanya.

Photo :
  • Instagram

Malah buat mewujudkan transfer Pogba, bukan cuma Dybala saja yang akan dijadikan tumbal oleh Juventus. Mereka juga siap menambah satu pemain lagi asalkan MU setuju melepas pemainnya tersebut.

Penggawa Juventus lain yang akan dibarter dengan Pogba adalah Federico Bernardeschi. Dia merupakan winger yang juga mulai kehilangan tempat di skuad utama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya