Harapan Cristiano Ronaldo Sambut 2021

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA –  Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengakhiri 2020 dengan hasil yang kurang memuaskan. CR7 hanya merebut satu gelar yakni Serie A bersama Bianconeri.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Untuk torehan individu, Ronaldo kalah bersaing dengan bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski. Gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA direbut Lewandowski.

Lewat akun Instagram, Ronaldo menyebut jika 2020 merupakan tahun yang berat. Pandemi virus corona membuat sulit sejumlah aktivitas kehidupan.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A
Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Tahun 2020 bukanlah tahun yang mudah, tak perlu diragukan. Tidak ada yang bisa mengabaikan rasa sakit dan penderitaan yang ditimbulkan COVID-19 ke dunia," kata Ronaldo.

"Namun, sekarang waktunya untuk bangkit. Bersama kita bisa membuat perbedaan. Sebab, sekeras apapun jatuhnya, yang menentukan kita adalah cara bangkit dan seberapa cepat menghadpi tantangan baru," tegasnya.

Ronaldo pun mengungkapkan harapannya di Tahun Baru 2021. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United ini berharap bisa meraih hasil lebih baik di tahun ini.

"Mari kita coba mengubah 2021 menjadi titik balik, permulaan baru, awal baru. Sebab kita semua masih bisa menjadi versi yang lebih baik untuk diri sendiri. Jika kita melakukannya bersama, mungkin itu bisa menjadi rahasia untuk membalikkan keadaan menjadi lebih baik," ungkap Ronaldo.

"Selamat Tahun Baru! Dan semoga 2021 menjadi tahun yang selalu diingat untuk alasan terbaik," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya