Juventus dan Inter Milan Berebut Bomber Pengangguran

Striker timnas Italia, Graziano Pelle
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Juventus dan Inter Milan saling sikut di bursa transfer musim dingin. Keduanya sedang berebut striker gratisan, Graziano Pelle.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Diketahui mereka butuh penyerang berkarakter target man untuk melapis kinerja Alvaro Morata serta Romelu Lukaku. Menurut Football Italia, dari Juventus dan Inter diyakini sudah mengontak Pelle dan menyatakan minat.

Baca juga: Jelang Tantang AC Milan, Bek Andalan Juventus Kena COVID-19

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Pelle bisa menjadi opsi paling masuk akal bagi keduanya. Alasan utamanya, dia berstatus bebas transfer sehingga para peminat tersebut tidak harus mengeluarkan uang sepeser pun.

Dari Pelle sangat terbuka kepada semua opsi. Dia butuh pelabuhan baru usai kontrak dengan klub China, Shandong Luneng selesai.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Photo :
  • theguardian

Jika memilih Juventus, Pelle dipercaya punya kesempatan bermain lebih banyak. Sebab Bianconeri masih bermain di tiga kompetisi, Serie, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Di sana dia juga punya banyak kenalan yang bisa membantu beradaptasi dengan cepat, seperti Giorgio Chiellini, Gianluigi Buffon, serta Leonardo Bonucci. ketiga pemain senior tersebut adalah mantan rekan Pelle di Timnas Italia.

Namun peluang Inter mendapatkan Pelle juga sama besarnya dengan Juventus. Mantan penggawa Southampton tersebut diketahui pernah menjadi anak kesayangan Antonio Conte di Timnas Italia. Bisa jadi kedekatan antara keduanya bisa menjadi alasan pemain 35 tahun itu memilih Nerazzurri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya