Juventus Bisa Jadi 'Dewa Penolong' Inter Puncaki Klasemen Serie A

Pemain Inter Milan rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Duel Juventus versus AC Milan di pekan ke-16 Serie A menjadi rencana sempurna bagi Inter Milan untuk menduduki puncak klasemen. Bagaimana skenarionya?

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus dan AC Milan bakal saling sikut demi tiga poin penuh pada Kamis dini hari WIB 7 Januari 2021. Keduanya butuh kemenangan, Milan ingin mempertahankan posisi puncak sedangkan Juventus berhasrat merangkak ke papan atas. 

Panasnya tensi kedua tim bisa dimanfaatkan oleh Inter Milan di mana mereka juga memainkan laga di hari yang sama. Untuk diketahui Inter kini berada di posisi kedua dengan raihan 36 poin dari 15 laga, berselisih satu poin dari i Rossoneri.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Dengan kata lain jika Juventus menang lawan Milan, Inter berpotensi merebut posisi Milan di puncak, tapi syaratnya Inter wajib memetik kemenangan. 

Photo :
  • twitter.com/bonucci_leo19
5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter sendiri bakal menghadapi Sampdoria di pekan ke-16, klub yang kini duduk di posisi ke-11 dengan 17 poin dari 15 laga. 

Modal berharga dimiliki Nerazzurri jelang duel tersebut, di lima pertemuan terakhir kedua tim Inter menyapu bersih dengan kemenangan. Terakhir kali kedua tim bertemu pada 21 Juni 2020 di mana Inter menang dengan skor tipis 2-1.
 

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024