Kalah dari Inter Milan, Juventus Punya Banyak Masalah

Duel Inter Milan vs Juventus.
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Juventus dipaksa bertekuk lutut dari Inter Milan dalam pertandingan pekan ke-18 Serie A 2020/2021, di Giuseppe Meazza, Senin dini hari WIB, 18 Januari 2021. Dalam laga tersebut, Bianconeri menyerah dengan skor 0-2.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Kapten Juventus, Giorgio Chiellini mengakui, bahwa Inter Milan bermain lebih baik. Namun, Chiellini tetap percaya diri bahwa timnya masih mampu bersaing dalam perebutan Scudetto Serie A, jika dapat membenahi masalah yang ada saat ini.

La Vecchia Signora sedang mengalami musim yang pelik di bawah asuhan pelatih Andrea Pirlo, dengan banyaknya hasil minor yang mereka dapatkan sepanjang musim ini. Pirlo belum juga membuktikan bahwa dirinya pantas untuk menggantikan Maurizio Sarri.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Kekalahan dini hari tadi membuat Juventus tertahan di peringkat kelima di klasemen sementara Serie A. Sang juara bertahan tertinggal tujuh poin dari puncak dan berpotensi melebar menjadi 10 poin jika AC Milan menang atas Cagliari, pada Selasa dini hari WIB, 19 Januari 2021.

Photo :
  • twitter.com/Inter_en
Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

"Ada beberapa waktu ketika Anda harus merendah dan membiarkan lawan untuk memiliki bola. Namun masalah kami berada ketika sedang menguasai bola. Kami membuat banyak kesalahan, dan melakukan kesalahan secara konstan atau tidak menemukan jalan," kata Chiellini, kepada Sky Sport Italia.

"Kami kalah di setiap area lapangan, kami terlalu sering melakukan sentuhan. Selain itu, kami menggerakkan bola terlalu lambat yang membuat terlalu banyak kesalahan," ujarnya.

Namun, dengan adanya laga Piala Super Italia 2020 kontra Napoli pada pertengahan pekan ini, maka Chiellini meminta timnya untuk segera bangkit. Apalagi, Piala Super Italia menjadi momentum bagi Juventus untuk merebut trofi perdana di musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya