Antonio Conte: Inter Milan Sudah di Jalur yang Benar

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :
  • twitter.com/Inter

VIVA – Antonio Conte menilai anak asuhnya sudah berada di jalur yang benar. Dia mengungkapkan itu berdasarkan kemenangan Inter Milan atas Juventus dalam lanjutan Serie A pekan lalu.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Meski begitu, Conte mewanti-wanti anak asuhnya untuk tetap waspada. Mereka tidak boleh memandang remeh Udinese ketika melawat ke Stadio Friuli, Minggu dini hari WIB 24 Januari 2021.

"Anda tidak boleh dangkal ketika menghadapi tim mana saja di Serie A, terutama Udinese. Tim yang mengandalkan fisik dengan identitas jelas, dan terstruktur dengan sangat baik," kata Conte, dikutip dari Football Italia.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Itu sebabnya Conte selama masa persiapan mencoba memaksimalkan kemampuan anak asuhnya. Dia melihat siapa saja yang cocok untuk dimainkan untuk melawan Udinese nanti.

"Kami tidak boleh meremehkan mereka dan mempersiapkan pertandingan dengan cara sebaik mungkin. Kami melihat saat mereka melawan Atalanta. Mereka bisa membuat masalah bagi semua orang," tuturnya.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Terkait dengan kemenangan atas Juventus, ditegaskan Conte memang secara permainan ketika itu anak asuhnya pantas untuk menang. Laga yang benar-benar menguras tenaga dan emosi para pemain.

"Kami memainkan pertandingan hebat melawan Juventus. Membuat sedikit kesalahan. Tapi kami bisa memanfaatkan kelemahan mereka sebaik mungkin," kata Conte.

Saat ini Inter ada di urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 40 poin hasil dari 18 pertandingan. La Beneamata tertinggal tiga angka dari AC Milan yang ada di puncak klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya