Conte Tuntut Inter Milan Tampil Tajam Lawan AC Milan

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :
  • twitter.com/Inter

VIVA – Laga panas bakal tersaji di perempatfinal Coppa Italia, Rabu dini hari WIB, 27 Januari 2021. Ada Derby della Madonnina antara Inter Milan kontra AC Milan di Giuseppe Meazza.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Jelang duel ini, pelatih Inter, Antonio Conte berharap anak asuhnya lebih tajam di depan gawang. Apalagi, di laga sebelumnya, La Beneamata ditahan imbang tanpa gol oleh Udinese dalam lanjutan Serie A.

"Kami bermain untuk lolos. Kami menghormati kompetisi ini. Kami tertinggal dua gol dalam derby terakhir. Besok kami harus lebih tajam dan menentukan. Ini sangat penting. Milan bukan hanya (Zlatan) Ibrahimovic," kata Conte dilansir Football Italia.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Photo :
  • vstory

Dalam laga melawan Udinese, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez banyak membuang peluang. Namun, Conte yakin mereka bisa tampil lebih baik saat bersua Rossoneri.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Lukaku dan Lautaro Martinez tak pernah kehilangan kemampuan. Terkadang, striker bisa beruntung dan bisa juga tidak," ucap Conte.

Laga Inter vs Milan di Coppa Italia dipastikan berlangsung sengit. Mengingat musim ini kedua tim bersaing ketat dalam memburu Scudetto Serie A.

Dalam Derby della Madonnina edisi perdana musim ini, Milan menekuk Inter 2-1 di Serie A. Ibra mencetak dua gol di menit 13 dan 16. Inter membalas lewat Lukaku di menit 29.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya