Pirlo sudah Tak Sabar Bawa Juventus Hajar Inter Milan di Coppa Italia

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Juventus mendulang kemenangan di laga perempatfinal Coppa Italia. Bermain di Allianz Stadium, Rabu malam 27 Januari 2021, atau Kamis dini hari waktu Indonesia, Bianconeri melibas tamunya SPAL, empat gol tanpa balas.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Hasil tersebut membawa Juventus melaju ke semifinal. Di babak itu, mereka sudah ditunggu seteru abadinya, Inter Milan.

Nerazzurri lolos lebih dulu setelah pada Selasa kemarin sukses membungkam AC Milan. Inter menang tipis 2-1 dalam laga dramatis di San Siro.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Atas keberhasilan dan pertemuan dengan Inter, pelatih Andrea Pirlo mengaku senang. Dia sudah tidak sabar menantikan dan mempersiapkan diri menghadapi duel tersebut.

Duel Juventus vs SPAL.

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen
5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Kami bertemu lagi. Kami senang, sebab target kami adalah juara Coppa Italia. Jadi kami akan mempersiapkan diri untuk pekan depan," kata Pirlo dikutip Football Italia.

Untuk semifinal, akan digelar dalam dua leg. Pertemuan pertama dilangsung pada 2 Februari mendatang. Sedangkan yang kedua digelar sepekan setelahnya, atau 9 Fabruari.

Di pertandingan melawan SPAL, Juventus diketahui menyimpan sejumlah pemain inti. Salah satu yang tidak dibawa serta dalam laga tersebut adalah sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya