6 Fakta Mengerikan Laga Panas Inter Milan Vs Lazio

Pertandingan Lazio vs Inter Milan
Sumber :
  • twitter.com/Inter

VIVA – Inter Milan akan menjalani laga berat dalam tujuannya memuncaki Serie A. Nerazzurri akan menjamu Lazio di Giuseppe Meazza, Senin dini hari WIB, 15 Februari 2021.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Duel ini diprediksi berjalan sengit. Pasalnya, kedua tim bisa turun dengan kekuatan terbaiknya.

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez berpotensi memimpin lini depan La Beneamata. Sementara, Ciro Immobile tak tergantikan sebagai ujung tombak Lazio.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Inter wajib memtik kemenangan andai mau menggusur AC Milan di puncak klasemen Serie A. Rossoneri sebelumnya menelan kekalahan mengejutkan dari Spezia.

Tiga poin juga jadi hal wajib bagi skuad racikan Simone Inzaghi jika ingin menembus posisi empat besar.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Berikut 6 fakta luar biasa yang mengiringi duel Inter versus Lazio:

1. Inter menjamu Lazio berbekal lima laga tak terkalahkan di Serie A.

2. Inter terakhir kali kehilangan poin di kandang saat menjamu AC Milan, Oktober tahun lalu. Selebihnya, mereka tak pernah lagi merasakan kekalahan dalam delapan laga kandang terakhirnya di Serie A.

3. Sebelum hasil imbang pada pertemuan pertama musim ini, Lazio lebih mendominasi ketika menghadapi Inter dalam dua musim terakhir. Selama kurun waktu itu, Inter meraih dua kemenangan sementara Lazio merasakan tiga kemenangan di semua kompetisi.

4. Lazio pun tak kalah mengerikan. Di luar kekalahan dari Atalanta di Coppa Italia, Biancocelesti tak merasakan kekalahan dalam sembilan laga terakhirnya di semua kompetisi. Kekalahan terakhir yang dirasakan Lazio juga berasal dari AC Milan.

5. Romelu Lukaku dan Ciro Immobile bakal jadi tumpuan masing-masing tim di laga ini. Keduanya juga sedang bersaing ketat sebagai Capocannoniere Serie A dengan sama-sama mengemas 14 gol.

6. Inter berpeluang menambah catatan clean sheet-nya di laga ini. Gawang Nerazzurri selalu perawan dalam empat laga terakhirnya di Serie A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya