Ronaldo Menggila Bikin Hattrick, Juventus Cukur Cagliari di Babak I

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Twitter: Juventus

VIVA – Juventus bertandang ke markas Cagliari, Sardegna Arena, pada lanjutan Serie A, Senin dini hari WIB, 15 Maret 2021. Untuk sementara, Bianconeri unggul telak setelah Cristiano Ronaldo menggila.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Juventus langsung tampil menekan dan sudah mendapat peluang di menit ketiga lewat upaya Dejak Kulusevski. Namun, sepakannya masih bisa diblok Alessio Cragno.

Tak butuh waktu lama bagi Si Nyonya Tua untuk membuka keunggulan di laga ini. Cristiano Ronaldo jadi petaka bagi Cagliari setelah tandukan kerasnya menghujam gawang Cagliari di menit 10.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Tim asuhan Andrea Pirlo hampir saja menambah keunggulan di menit 22. Alvaro Morata tinggal berhadapan dengan Cragno, namun dia gagal mengarahkan bola dengan tepat dan tembakannya berhasil dihalau sang kiper.

Ternyata, hanya dua menit berselang Juventus berhasil mencetak gol kedua. Serangan balik cepat dimanfaatkan Ronaldo untuk menusuk ke kotak penalti Cagliari. Cragno yang tak punya pilihan terpaksa menjatuhkan pemain asal Portugal tersebut.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Wasit langsung menunjuk titik putih. Ronaldo sendiri yang jadi algojo menunaikan tugasnya dengan sempurna di menit 25.

Ronaldo yang sudah menciptakan dua gol di laga ini masih belum puas. Menit 32, dia kembali mencatatkan namanya dan menorehkan hattrick usai memanfaatkan umpan Federico Chiesa.

Keunggulan 3-0 Juventus jadi penghias papan skor di babak pertama.

Susunan pemain

Cagliari: Alessio Cragno (PG); Daniele Rugani, Diego Godin, Luca Ceppitelli, Gabriele Zappa, Joseph Alfred Duncan, Razvan Marin, Nahitan Nandez, Radja Nainggolan, Nahitan Nandez, Giovanni Simeone, Joao Pedro.

Juventus: Wojciech Szczesny (PG); Juan Cuadrado, Giorgio Chiellini, Matthijs De Ligt, Alex Sandro (Federico Bernardeschi 34'), Dejan Kulusevski, Danilo, Adrien Rabiot, Federico Chiesa, Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya