Mau Dijual, Ronaldo Malah Tuntut Juventus Datangkan Pelayan Baru

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Di tengah isu kepergian dari Juventus, kini malah muncul kabar kalau Cristiano Ronaldo meminta manajemen Bianconeri mendatangkan dua pemain anyar yang sesuai dengan keinginannya.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Ronaldo belakangan santer diisukan akan hengkang. Dia mau dilego pada akhir musim karena Juventus tidak kuat menanggung beban gajinya.

Kontrak Ronaldo masih tersisa sampai 2022. Dari dua petinggi Juventus, Pavel Nedved dan Fabio Paratici, sempat mengatakan kalau klub sebisa mungkin mempertahankan CR7.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Rencananya Ronaldo dan manajemen Juventus akan membahas masa depan pada akhir musim. Mereka bakalan duduk bareng guna mencari solusi terbaik buat kedua pihak.

Namun laporan Football Italia, Ronaldo sekarang punya ide lain. Bintang Portugal itu mau Juventus memastikan kedatangan dua pemain yang sesuai dengan keinginannya di musim panas nanti. Diharapkan sosok tersebut bisa membantunya membagi peran serta beban dalam tim.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Photo :
  • Zimbio

Pemain pertama yang minta didatangkan adalah Karim Benzema. Ronaldo butuh tandem sehati. Atau bila dirasa sulit karena striker Prancis itu merupakan andalan Real Madrid sekarang, setidaknya Juventus mendatangkan yang setipe dengan pemain berdarah Aljazair tersebut.

Yang kedua, Ronaldo meminta Juventus mendatangkan gelandang tipikal playmaker. Dia berharap sosok tersebut bisa menjadi pelayan baginya dengan memberikan banyak assist.

Permintaan Ronaldo ini tentu tidak mudah untuk dipenuhi. Apalagi di tengah kondisi finansial klub yang ambruk akibat dihantam pandemi.

Sementara sebelumnya klub juga dikabarkan sudah membuat daftar pemain yang tidak akan dilepas. Rupanya cuma ada lima nama yang masuk, yakni Danilo, Arthur Melo, Federico Chiesa, Matthijs De Ligt, dan Dejan Kulusevski.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya