Lukaku Bikin Inter Milan Makin Kesepian di Puncak

Romelu Lukaku
Sumber :
  • instagram

VIVA – Inter Milan memanfaatkan momentum. Mereka sekarang berhasil unggul jauh di klasemen sementara Serie A.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Catatan manis diukir Inter saat berhadapan dengan Bologna. Bertamu ke Estadio Rentato Dall' Ara, Sabtu 3 April 2021, atau Minggu dini hari waktu Indonesia, mereka berhasil menang tipis 1-0.

Hasil yang bikin Inter melesat di papan klasemen. Mereka sekarang mengemas 68 poin, atau unggul delapan angka dari pesaing terdekatnya, AC Milan.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Dalam pertandingan tersebut Inter tampil dominan. Cuma mereka memang kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah yang bermain solid.

Romelu Lukaku menjadi pahlawan kemenangan Inter di laga itu. Bomber asal Belgia tersebut mencetak gol pada babak pertama, tepatnya menit 31.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Berawal dari sebuah umpan silang, bola lalu ditanduk oleh Lukaku ke gawang lawan. Sempat diblok oleh kiper, tapi si kulit bundar kembali jatuh ke kaki sang penyerang yang kemudian menceploskan lagi ke dalam gawang.

Meski kalah, tapi Bologna sebenarnya bermain lumayan bagus. Mereka bisa mencatat  lebih banyak tembakan ketimbang Inter, tujuh kali dan dua di antaranya mengarah ke gawang. Cuma memang usaha tersebut tidak membuahkan hasil sama sekali.

Sementara kemenangan 1-0 membuat Inter melesat. Itu juga tidak lepas dari hasil imbang yang didapatkan Milan ketikameladeni Sampdoria. Sebaliknya Bologna hanya bisa terpaku di posisi 11 klasemen sementara dengan koleksi 34 poin.

Susunan pemain:

Bologna: Fede Ravaglia; Tekehiro Tomiyasu (Lorenzo De Silvestri 35), Danilo, Adama Soumaoro, Mitchel Dijks (Musa Juwara 80); Jedry Schouten, Nicola Dominguez (Mattias Svanberg 69); Skov Olsen (Riccardo Orsolini 80), Roberto Soriano, Nicalo Sansone (Emanuel Vignato 69); Musa Barrow

Inter Milan: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Andrea Ranocchia, Ale Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barella (Matias Vecino 91), Marcelo Brozovic, Christian Eriksen (Roberto Gagliardini 61), Ashley Young (Matteo Darmian 70); Romelu Lukaku, Lautaro Martinez (Alexis Sanchez 75).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya