Jose Mourinho Korbankan Pemain Demi Gelandang Arsenal

Jose Mourinho ketika menjadi manajer Tottenham Hotspur.
Sumber :
  • Metro

VIVA – Jose Mourinho tak berhenti berupaya untuk membenahi skuad AS Roma. Dia menargetkan sejumlah pemain untuk direkrut sehingga tim menjadi lebih kuat di musim depan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Mengutip Calciomercato, Mourinho meminta kepada manajemen Roma untuk menawar gelandang Arsenal, Granit Xhaka. Pemain asal Swiss itu masuk dalam bidikannya.

Manajemen Roma langsung bergerak begitu mendapatkan permintaan dari Mourinho. Mereka mengajukan penawara sebesar 15 juta euro (Rp261 miliar).

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Akan tetapi Arsenal menolak dengan tegas tawaran tersebut. Mereka bukannya tak mau melepas Xhaka, tapi harga minimal yang dipatok sebesar Rp348 miliar.

Roma belum bisa langsung memenuhi permintaan dari Arsenal tersebut. Tapi mereka juga belum mau berhenti untuk bisa mendapatkan sang pemain.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Agar tetap bisa mendapatkan Xhaka dengan dana yang terjangkau, Roma mulai memikirkan untuk melakukan pertukaran pemain.

Ada dua nama yang masuk dalam daftar Mourinho untuk ditukar dengan Xhaka. Mereka adalah Cengiz Under atau Amadou Diawara.

Kedua pemain ini tidak masuk dalam skema utama juru taktik berjuluk The Special One musim depan. Sehingga bisa menjadi alat barter dengan Xhaka.

Mourinho tak mau berlama-lama menanti kepastian bisa mendapatkan Xhaka. Dia meminta kepada manajemen untuk segera merampungkannya.

Harapan Mourinho, manajemen Roma dan Arsenal bisa menyelesaikan negosiasi jelang Piala Eropa 2020 bergulir di pertengahan Juni 2021 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya