Tawaran Gila Chelsea Bikin Inter Sulit Tahan Kepergian Lukaku

Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • instagram.com/inter

VIVA – Chelsea semakin serius mau memboyong pulang mantan penyerangnya, Romelu Lukaku. Pekan ini mereka dikabarkan akan mengajukan tawaran baru yang bisa membuat Inter Milan sebagai pemilik pemain sulit menahan diri.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Itu akan menjadi tawaran ketiga Chelsea. Diyakini mereka siap memberikan tebusan 120-130 juta euro untuk pemain asal Belgia tersebut.

Sebelumnya Chelsea sempat mengajukan tawaran 100 juta euro. Tapi langsung ditolak. Setelahnya The Blues menyodorkan angka yang sama dan ditambah Marcos Alonso. Namun lagi-lagi ditampik.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Bila benar Chelsea memberikan 120 juta euro, maka kemungkinan besar Inter akan langsung menerima. Angka tersebut sangat besar dan bisa membantu klub mengatasi masalah finansial yang sedang dialami.

Melepas Lukaku dengan harga tersebut membuat Inter tak perlu melepas pemain lain. Dana yang terkumpul dari penjualan sang mesin gol dan bek Achraf Hakimi (77,5 juta euro) ke PSG, dirasa sudah cukup untuk menutupi berbagai biaya yang dibutuhkan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Romelu Lukaku

Photo :
  • instagram

Menurut jurnalis Farizio Romano, bagi Lukaku tawaran Chelsea juga sangat menarik. Di Stamford Bridge dia akan digaji 12 juta euro per musim.

Artinya dia akan mendapat kenaikan signifikan. Saat ini di Inter, Lukaku diketahui mendapatkan bayaran sebesar 7,5 juta euro dalam satu tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya