Inter Milan Ngebut Buru Bomber Lagi, Targetnya Predator Bundesliga

Para pemain Inter Milan.
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Inter Milan ditinggal bomber andalannya Romelu Lukaku ke Chelsea. Meski sudah memboyong Edin Dzeko dari AS Roma untuk dijadikan pengganti, namun tampaknya belum membuat mereka puasa.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Lagi-lagi Inter mau menggaet penyerang. Target utamanya adalah Duvan Zapata dari Atalanta. Sayangnya sang pemilik ogah-ogahan melepas.

Atalanta masih butuh tenaga Zapata untuk bermain di Liga Champions musim depan. Mereka sampai menolak tawaran 30 juta euro yang telah disodorkan Nerazzurri.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Sulit memboyong Zapata, namun Inter tidak putus asa memburu penyerang baru. Laporan Football Italia, kini mereka beralih ke bomber Belanda yang membela VfL Wolfsburg, Wout Weghorst.

Pemain ini menjadi opsi lebih murah bagi Inter. Diyakini dia bisa ditebus dari Wolfsburg dengan harga 15-20 juta euro, itu setengah dari angka yang disodorkan buat Zapata.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Striker VfL Wolfsburg, Wout Weghorst (tengah)

Photo :
  • vfl-wolfsburg.de

Bermain di Bundesliga sejak 2018, Weghorst menjadi salah satu predator gol di sana. Dia hanya kalah pamor dari Robert Lewandowski dan Erling Braut Haaland.

Musim lalu Weghorst mencetak 20 poin bagi Wolfsburg. Sedangkan sebelumnya dia membukukan 16 gol di Bundesliga.

Sosok Weghorst sebenarnya mirip dengan Dzeko. Dia merupakan seorang target man. Memiliki postur tinggi, dia bisa diandalkan dalam duel udara.

Bila jadi bergabung dengan Inter, maka Weghorst akan menjadi rekrutan kedua asal Belanda oleh La Beneamata. Sebelumnya mereka juga sudah memastikan kedatangan Danzel Dumfries dari PSV Eindhoven dengan biaya tebusan 12 juta euro.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya