Pakai Nomor 'Keramat', Wonderkid Juventus Bidik Gelar Liga Champions

Wonderkid Juventus, Kaio Jorge
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Juventus resmi mendapatkan penggawa anyar di bursa transfer musim panas 2021. Bianconeri menggaet Kaio Jorge dari Santos.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

"Talenta baru bergabung dengan skuad Bianconeri. Dari Brasil dan dia terus berkembang. Kaio Jorge pemain baru Juventus," tulis pernuataan di situs resmi Juve.

Dia mengenakan nomor punggung 21 di Juventus. Ia pun mengomentari dapat nomor ‘keramat’ yang pernah dipakai beberapa legenda tersebut.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

“Itu dipakai oleh pemain hebat di sini, ada Andrea Pirlo, Zinedine Zidane dan Gonzalo Higuain. Jadi saya berharap bisa mencetak banyak gol dengan jersey ini juga," ujar Kaio dikutip dari Football Italia, Rabu 18 Agustus 2021.

“Tujuan saya adalah untuk mencetak gol dan membantu rekan tim saya sebaik mungkin dan, jika Tuhan menghendaki, memenangkan trofi seperti Liga Champions,” kata dia.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Kaio menandatangani kontrak lima tahun dengan Juve. Pemain 19 tahun ini akan berada di Allianz Stadium hingga Juni 2026.

Sebenarnya, Kaio Jorge sudah menjalani tes medis di Juve lebih dari dua minggu lalu. Namun, dia harus kembali ke Brasil untuk menyelesaikan dokumen.

Kontraknya bersama Santos habis pada 31 Desember 2021. Juve sukses memenangkan perburuan atas AC Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya