Debut Ganas Tammy Abraham Berbalas Cinta Suporter AS Roma

Tammy Abraham, pemain baru AS Roma
Sumber :
  • Sportbible

VIVA – Tammy Abraham menerima tepuk tangan meriah setelah menciptakan dua assist brilian pada debutnya yang menakjubkan di AS Roma. Dia berperan besar dalam kemenangan Roma melawan Fiorentina 3-1 di Olimpico, Senin 23 Agustus 2021.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Mantan pemain Chelsea itu terlibat dalam gol pertama Roma yang dicetak Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-26. Dia memamerkan gerak kaki ciamik sebelum memberikan umpan indah kepada mantan pemain sayap Manchester United, yang berhasil mencetak gol dari dalam kotak penalti.

Fiorentina membalas melalui Nikola Milenkovic, namun Roma tidak membuang waktu untuk mendapatkan kembali keunggulan - dan sekali lagi, Abraham berpengaruh dalam gol tim barunya.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Dia memanfaatkan bola terobosan dan dengan luar biasa memilih Jordan Veretout di tiang belakang. Pemain asal Prancis itu tidak melakukan kesalahan di depan gawang, meneruskan bola ke bagian belakang gawang

Abraham juga terlibat dalam kartu merah yang didapat pemain Fiorentina. Dia berlari menyambut umpan lambung, sebelum dilanggar oleh Bartlomiej Dragowski, yang menerima kartu merah langsung.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Abraham kemudian digantikan di babak kedua dan usahanya di lapangan sangat dihargai oleh penggemar Roma, yang memberinya sambutan luar biasa.

Meskipun dia tidak mencetak gol, pemain berusia 23 tahun itu menerima penghargaan 'Man of the Match' dan menunjukkan tanda-tanda awal yang menjanjikan setelah transfernya senilai £34 juta.

Kemenanfgan 3-1 atas Fiorentina membuat Roma untuk sementara berada di peringkat ketiga. Selanjutnya, Abraham tinggal menciptakan gol debut untuk Roma saat menghadapi tim promosi Salernitana pada Senin, 30 Agustus 2021.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya