Hajar Bologna, Inter Milan Dekati Rekor yang Sudah Berusia 71 Tahun

Para pemain Inter Milan.
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Inter Milan mendekati rekor yang berusia 71 tahun usai menghajar Bologna dalam pertandingan pekan keempat Serie A 2021/2022, pada Sabtu 18 September 2021.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Klub berjuluk Nerazzurri itu mencetak setengah lusin gol ke gawang Bologna dalam kemenangan 6-1 di Giuseppe Meazza. Pembantaian ini pun membuat Inter Milan selangkah lagi akan memecahkan rekor 71 tahun silam.

Inter Milan menghancurkan Bologna lewat gol dari lima pemainnya. Gol-gol Inter dicetak oleh Lautaro Martinez (6'), Milan Skriniar (30'), Nicolo Barella (34'), Matian Vecino (54'), dan Edin Dzeko (62' 68').

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Enam gol yang diciptakan Inter tersebut hanya mampu dibalas Bologna lewat aksi Arthur Theate di menit ke-86 yang tak mengubah skor hingga laga berakhir.

Sebuah kebetulan atau tidak, dalam pesta gol Inter Milan ke gawang Bologna ini malah membuat klub asuhan Simone Inzaghi tersebut kian mendekati rekor yang telah bertahan selama 71 tahun.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Mengutip OptaPaolo, usai Martinez mencetak gol pertama di laga ini, Inter tercatat selalu mencetak gol dalam 23 laga terakhirnya di Serie A secara beruntun.

Inter hanya butuh satu pertandingan dan satu gol lagi untuk menyamai pencapaian mereka sendiri pada 1950 yang mencetak gol dalam 24 pertandingan di Serie A secara beruntun.

Peluang Inter cukup terbuka untuk menyamai rekor tersebut mengingat tajamnya lini depan mereka. Kepergian Romelu Lukaku ternya mampu ditutupi oleh Edin Dzeko dan bebera pemain lainnya.

Namun, di laga Serie A selanjutnya, Inter Milan akan menghadapi Fiorentina, yang pada awal musim ini tampil cukup impresif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya