Curhat Perih Paulo Dybala Usai Juventus Terlempar ke Zona Degradasi

Paulo Dybala
Sumber :
  • instagram

VIVA – Juventus ditahan imbang AC Milan dengan skor 1-1, akhir pekan lalu, Minggu 19 September 2021. Hasil imbang ini melanjutkan catatan buruk Juventus di awal musim ini. 

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Juventus sejauh ini belum pernah menang di Serie A musim ini. Dari empat pertandingan yang sudah dilakoni, Juventus baru meraup dua poin (2 imbang, 2 kalah).

Hasil buruk ini membuat Juventus terdampar di zona degradasi, tepatnya di posisi 18 klasemen sementara Serie A. Juventus berjarak 10 poin dari Napoli di posisi dua dan 8 poin dari duo Milan di peringkat dua dan tiga.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Sriker Juventus, Paulo Dybala mulai curhat atas apa yang dialami timnya di Serie A musim ini. 

Dybala menjelaskan, tak ada yang bisa dilakukan saat seperti ini selain menjaga kekompakan. Ia percaya bisa melalui semua dengan baik sampai akhir.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Di saat-saat sulit, tidak ada yang bisa dilakukan selain tetap bersama dan bekerja sama. Kami telah melakukan ini di masa lalu dan kami dapat melakukannya lagi sekarang!! Selalu SAMPAI AKHIR," tulis dybala di Instagramnya.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024