Jelang Kembali ke San Siro, Gianluigi Donnarumma Tak Takut Dicemooh

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA –  Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma, akan kembali ke San Siro pada Kamis 7 Oktober 2021, dini hari WIB, untuk membela Timnas Italia dalam laga semifinal UEFA Nations League melawan Spanyol.

AC Milan Vs Newcastle United, Laga Emosional Sandro Tonali

Donnarumma yang sebelumnya merupakan penjaga gawang AC Milan ini kemungkinan besar akan mendapatkan cemoohan di laga nanti lantaran para penggemar mantan klubnya itu masih kesal dengan kepergiannya ke PSG pada musim panas ini.

Menanggapi hal itu, Donnarumma mengaku, tidak takut. Sebab, dia bukan pengkhianat bagi AC Milan dan selalu memberikan terbaik bagi klub berjuluk Rossoneri tersebut.

Tekad AC Milan Raih Kemenangan di Giornata Terakhir Serie A

"Dalam dua setengah bulan terakhir, telah banyak meningkat kesadaran saya, dan saya telah menjadi lebih dari seseorang pria yang tumbuh dewasa. Sekarang, mari kita berpikir tentang semifinal Nations League, dan kami berharap bisa melanjutkan perjalanan dengan cara terbaik," ujar Donnarumma, seperti dikutip Tribal Football, Selasa 5 Oktober 2021.

"Saya pun selalu memberikan segalanya untuk AC Milan, sampai akhir, dan jika hal seperti (cemoohan) ini terjadi, saya juga akan menyesal karena ini adalah pertandingan yang sangat penting. Jadi, saya harap penggemar dapat membantu kami," katanya.

Semifinal Liga Champions: Ancaman Mengerikan AC Milan untuk Inter

Lebih lanjut, Donnarumma merasa, senang dengan pencapaian AC Milan pada musim ini. Dia pun menegaskan, akan selalu menjadi fans Rossoneri kendati saat ini sedang berseragam Les Parisiens.

"Saya senang dengan jalan yang dibuat Milan, saya akan selalu menjadi penggemar Milan. Saya juga senang dengan (Stefano) Pioli, karena saya sering mendengar kabar baik darinya," ungkap kiper berusia 22 tahun tersebut.

AC Milan

AC Milan Waspadai Amukan Lazio

AC Milan menjamu Lazio dalam lanjutan Serie A malam ini, Sabtu 30 September 2023.

img_title
VIVA.co.id
30 September 2023