VIDEO: Gol 'Gila' Theo Hernandez Antar AC Milan ke Ambang Juara

Bek AC Milan, Theo Hernandez
Sumber :
  • instagram.com/theo3hernandez

VIVA – AC Milan meraih kemenangan atas Atalanta di pekan ke-37. Hasil yang membuat mereka menjaga peluang merebut Scudetto musim ini.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Dua gol mampu dilesakkan Milan. Sedangkan Atalanta tidak sanggup membalas sama sekali.

Rossoneri memimpin melalui Rafael Leao di menit 56. Sedangkan di menit 75, Theo Hernandez berhasil menggandakan keunggulan timnya.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Atas gol Hernandez, publik pun heboh. Hal yang sangat patut, sebab dia mengoyak jala Atalanta dengan cara luar biasa.

Bayangkan saja, Hernandez mencetak gol setelah sebelumnnya mengiring bola dari area sisi kiri pertahanan Milan. Dia bahkan melewati sekitar lima pemain La Dea sampai akhirnya menaklukkan kiper Juan Musso.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Banyak yang kemudian menyandingkan gol Hernandez itu dengan aksi legenda Milan, George Weah, di pertandingan melawan Hellas Verona pada 1996 silam.

Juga tidak sedikit dari warga net yang menyebut gol Hernandez tersebut layak merebut Puskas Award, atau predikat gol terbaik di setiap tahun.

Lepas dari itu semua, yang terpenting tentu adalah Milan kini sudah di ambang juara. Hanya butuh satu poin saja bagi Diavolo untuk memastikan Scudetto pekan depan.

Andai Milan menutup kompetisi dengan poin sama, 84 poin, (skenarionya Milan imbang dan Inter menang di laga pamungkas), tetap saja tim asuhan Stefano Pioli yang berhak finis paling atas, sebab mereka sudah unggul dalam catatan head to head musim ini.

Diketahui dalam dua pertemuan, Milan berhasil menang 2-1 serta menahan imbang Inter. Dan regulasi di Serie A sendiri lebih mengedepankan perhitungan head to head untuk menentukan urutan di papan klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya