Ambisi Duet Lukaku-Dybala di Inter Terhalang Pemain Keras Kepala

Striker Chelsea, Romelu Lukaku
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Inter Milan punya rencana memboyong Romelu Lukaku balik dari Chelsea. Negosiasi sudah digelar antara kedua pihak.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Tak hanya itu, Inter juga digadang-gadang akan melabuhkan Paulo Dybala. Sang striker segera berstatus bebas transfer karena kontraknya tidak diperpanjang Juventus.

Tentu ada sejumlah kendala yang dihadapai Inter untuk mewujudkan duet Lukaku-Dybala di lini depan mereka. Salah satunya dari dalam tim sendiri.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Paulo Dybala

Photo :
  • instagram

Untuk menggaet pemain anyar, Inter kemungkinan harus melepas beberapa penggawa yang ada. Selain memberikan tempat, itu juga untuk menjaga budget gaji tim.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Arturo Vidal dan Alexis Sanchez disebut menjadi dua calon tumbal Inter. Tapi ada kendala di sana.

Buat Vidal, mungkin tidak terlalu berarti, sebab dia juga segera habis kontrak.

Namun untuk Sanchez, Inter masih terikat kontrak sampai tahun depan. Laporan Football Italia, sayangnya si pemain menolak untuk dibuang.

Kabarnya sudah ada beberapa tawaran buat Sanchez, dari Turki dan Jepang. Tapi dia menolak, dan bersikeras tetap mau bertahan di Inter.

Jika begitu maka Inter akan sulit mendapatkan untung dari penjualan Sanchez. Opsi paling mungkin sekarang adalah menawarkannya pemutusan kontrak dengan jalur damai.

Dirasa bagi Inter itu lebih menguntungkan, ketimbang harus membayar gaji si pemain sampai tahun depan. Apalagi Sanchez merupakan salah satu pemain dengan bayaran tertinggi dalam tim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya