Juventus Dinomorduakan, Di Maria Mau ke Barcelona

Pemain Argentina, Angel Di Maria rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/CONMEBOL

VIVA – Rencana Juventus mendatangkan Angel Di Maria secara gratis agak terganggu. Itu berasal dari sang pemain sendiri.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Laporan Football Italia, Di Maria tidak menjadi Juventus prioritas. Bintang asal Argentina tersebut rupanya punya ketertarikan kepada klub lain.

Di Maria saat ini menunggu kesempatan bergabung dengan Barcelona. Dia berharap Los Azulgranas menggaetnya untuk menggantikan Ousmane Dembele.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Buat Barcelona, Di Maria memang akan menjadi solusi bagus. Setelah Dembele hengkang dengan status bebas transfer nanti, mereka butuh winger anyar.

Tadinya Barcelona membidik sejumlah nama. Hanya saja target mereka susah didapatkan, termasuk salah satunya Raphinha dari Leeds United. Banderol harga pemain tersebut dianggap terlalu tinggi dan belum cocok dengan dana yang ada.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Winger Timnas Argentina, Angel Di Maria.

Photo :
  • Twitter/@CopaAmerica

Andai Di Maria bergabung dengan Barcelona, ini akan menjadi sangat menarik, sebab sebelumnya dia pernah membela Real Madrid, mempersembahkan gelar LaLiga dan Liga Champions di sana.

Untuk Juventus, kans mereka tidak sepenuhnya pupus. Tetap ada kesempatan mendatangkan Di Maria. Cuma memang harus menunggu situasi.

Bianconeri pun membutuhkan Di Maria untuk menambal lini depan karena mereka kehilangan dua pemain di depan dan sayap, yakni Paulo Dybala serta Federico Bernardeschi yang kontraknya tak diperpanjang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya