Suporter Jangan Protes Kembalinya Romelu Lukaku ke Inter Milan

Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • instagram.com/inter

VIVA – Kabar bakal kembalinya Romelu Lukaku ke Inter Milan semakin santer beredar. Semusim dia habiskan bersama Chelsea, dan nampaknya tidak nyaman untuk melanjutkan.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Kedatangan kembali Lukaku memunculkan pro dan kontra di kalangan suporter. Sebagian masih belum bisa berdamai dengan kekecewaan ketika penyerang asal Belgia itu memilih Chelsea di awal musim 2021/2022.

Ketika itu suporter Inter mengkritik Lukaku sebagai pemain yang mata duitan. Karena Chelsea menjanjikan gaji yang tinggi jika dia mau pindah.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Mantan pemain Inter, Beppe Bergomi angkat bicara mengenai hal ini. Dia meminta suporter untuk tidak melakukan protes kembalinya Lukaku ke Inter.

Situasinya ketika dia hengkang dari La Beneamata itu berbeda. Di mana Inter juga mendapat keuntungan dari penjualan. Situasi Inter ketika itu juga tidak bagus.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Tidak ada yang harus memprotesnya. Tahun lalu, kesepakatan itu cocok untuk semua, termasuk Inter. Jangan lupakan situasi setahun yang lalu," kata Bergomi, dikutip dari Football Italia.

Perseteruan antara Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic

Photo :
  • Goal Afrika

"Sekarang dia kembali. Sebenarnya semua orang harus menghargai kesediaannya untuk kembali. Itu berarti klub ini berat baginya, bahkan lebih," imbuhnya.

Jika kembalinya Lukaku ke Inter terwujud, Bergomi melihat betapa kekuatan anak asuh Simone Inzaghi akan bertambah. Karena sosok seperti Lukaku yang dibutuhkan dalam tim.

"Inter kembali mendapatkan kembali pemain dengan karakteristik yang hilang sebelumnya. Seorang pemimpin karismatik yang menyeret segalanya dan semua orang," ujar Bergomi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya