AC Milan Ikat Divock Origi dengan Kontrak Panjang

AC Milan memperkenalkan Divock Origi
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA Bola – AC Milan resmi memperkenalkan Divock Origi sebagai pemain barunya, Selasa malam WIB 5 Juli 2022. Pemain asal Belgia tersebut dikontrak hingga 2026 mendatang.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Origi datang ke Milan dengan status bebas transfer. Sebab, kontraknya bersama Liverpool yang habis pada tahun ini tidak lagi diperpanjang.

"AC Milan dengan bangga mengumumkan kedatangan Divock Origi. Pemain Belgia itu telah mendatangani kontrak dengan klub hingga 30 Juni 2022," demikian pernyataan resmi klub.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Origi yang masih berusia 27 tahun diharapkan bisa memberi warna baru di lini depan Milan. Dia sudah memiliki banyak pengalaman di berbagi kompetisi level tertinggi.

Lille yang mentas di Ligue 1 pernah dibela oleh Origi pada 2013.Di sana dia tampil dalam 89 pertandingan di semua kompetisi, dan menyumbangkan 16 gol.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Setelah itu Liverpool merekrutnya. Tapi dia tak lantas masuk dalam skuad utama tim berjuluk The Reds. Masa peminjaman di Wolfsburg mewarnai perjalanannya.

Divock Origi saat Liverpool menghadapi Everton

Photo :
  • Peter Byrne/PA via AP

Pada 2018, Liverpool memanggilnya kembali. Sampai sekarang, total sudah 98 pertandingan yang dilalui, dengan sumbangan 20 gol.

Bersama Liverpool, Origi juga menuai prestasi. Dia menjadi bagian ketika The Reds memenangkan gelar juara Premier League, Piala FA, Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya