Akui Dekati Matthijs De Ligt, Bayern Munich Disemprot Fans Juventus

Matthijs De Ligt
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Bayern Munich mengaku tengah melakukan pembicaraan mengenai transfer Matthijs de Ligt dari Juventus. Namun, fans Bianconeri malah menyerang balik Die Roten.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

De Ligt menjadi salah satu pemain yang dirumorkan bakal meninggalkan Allianz Stadium pada musim panas ini. Pemain asal Belanda itu memang sudah tak betah di Juventus lantaran minimnya prestasi selama dua musim terakhir.

Dia juga sudah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh klub. Dan musim ini jadi waktu terbaik untuk menjualnya lantaran masa baktinya habis pada musim panas 2024.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Bayern menjadi salah satu tujuan De Ligt. Di mana sang agen, Rafaela Pimenta, diklaim telah mengadakan negosiasi dengan perwakilan Die Roten.

Matthijs De Ligt

Photo :
  • instagram
Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Namun, yang membuat suporter Juventus kesal adalah ucapan yang dilontarkan bos Bayern, Oliver Kahn. Dia seakan memberi kode bahwa sang pemain akan segera bergabung dengan raksasa Jerman tersebut.

"Kami sedang melakukan pembicaraan dan sang pemain ingin bergabung dengan Bayern. Kami tengah berdiskusi lebih lanjut dan lihat saja bagaimana hasilnya nanti," kata Kahn dikutip Football Italia.

Masalahnya, proposal awal yang diajukan Bayern sangat jauh dari yang diminta Juventus. Kubu Bayern hanya menilai De ligt sebesar 60 juta euro. Sementara, Juventus meminta setidaknya 90-100 juta euro.

Tak pelak, suporter Juventus pun berbondong-bondong melakukan protes terhadap sikap Bayern yang mau menebus bek 22 tahun dengan harga murah.

"Kahn pikir dirinya siapa, berbicara tentang pemain yang masih terdaftar di klub lain? Juventus harus merespons hal itu, tapi mereka tak melakukannya. Kami masih jauh untuk menjadi klub top," ujar salah satu suporter Si Nyonya Tua di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya