Usaha Terakhir Inter Milan untuk Paulo Dybala

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA Bola – Paulo Dybala sudah memilih klub barunya. Dia segera bergabung dengan AS Roma.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Meski belum resmi, namun Dybala sudah terlihat bersama dengan direktur Giallorossi, Tiago Pinto. Dia juga sudah mengiyakan transfer ke tim asuhan Jose Mourinho.

Meski demikian, kini sebuah cerita menarik mencuat. Kabarnya, sebelum memastikan bergabung dengan Roma, Dybala sempat berkomunikasi dengan Inter Milan.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Direktur Beppe Marotta meminta Dybala menunggu beberapa hari untuk kembali menggelar pembicaraan, seperti diberitakan Football Italia.

Pemain Juventus, Paulo Dybala

Photo :
  • Twitter/ Paulo Dybala
5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter dari awal memang menjadi pihak yang erat dihubungkan dengan Dybala. Mereka bahkan sempat menjadi yang terdepan untuk melabuhkan sang penyerang.

Negosiasi yang terlalu lama, serta kedatangan Romelu Lukaku dari Chelsea dengan status pinjaman kemudian mengubah situasi. Pelatih Simone Inzaghi menyatakan sudah cukup puas dengan lini serangan yang ada.

Ogah nasibnya terombang-ambing, Dybala pun mengambil sikap. Apalagi setelah dia dihubungi oleh Mourinho yang mengajaknya bergabung dalam proyek di Roma.

Di Roma, Dybala mendapatkan tawaran nomor punggung keramat milik legenda Francesco Totti. Tapi sepertinya dia akan menolak karena mau menggunakan nomor 21.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya