Liverpool Mau Jual Firmino, Juventus Langsung Ajukan Tawaran

Bomber Liverpool, Roberto Firmino rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/LFC

VIVA Bola – Manajemen Liverpool memberi sinyal tidak akan memperpanjang kontrak Roberto Firmino. Kabar tersebut langsung disambut oleh Juventus yang gerak cepat mengajukan tawaran.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Mengutip Football Italia, Juventus coba untuk mengajukan tawaran awal kepada Liverpool. Mereka ingin mendapatkan penyerang asal Brasil tersebut dengan nilai 19,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp351 miliar.

Nilai tersebut memang jauh dari pasaran Firmino saat ini. Namun, Juventus coba menafaatkan celah di mana kontrak sang pemain bersama Liverpool tersisa hingga Juni 2023.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Risiko bagi Liverpool jika tak melepas Firmino pada bursa transfer musim panas kali ini. Sebab, bisa saja dia hengkang musim depan dengan status bebas transfer.

Striker Liverpool, Roberto Firmino.

Photo :
  • AP Photo/Jon Super
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Alasan Liverpool enggan memperpanjang kontrak Firmino juga mengundang pertanyaan. Mengingat usianya saat ini masih 30 tahun.

Kemungkinan alasannya karena keputusan manajer Juergen Klopp di musim lalu. Dia kerap mencadangkan Firmino. Statistik mencatat, dia bermain dalam 20 laga Premier League 2022/2023.

Bomber Liverpool Roberto Firmino dan manajer Juergen Klopp.

Photo :
  • instagram.com/liverpoolfc/

Dengan situasi tersebut, wajar bila kemudian Firmino tidak masuk dalam skema Klopp untuk musim 2022/2023. Melakukan penjualan tentu akan menguntungkan manajemen.

Juventus yang butuh pemain depan melirik Firmino. Mereka coba untuk melayangkan tawaran yang sesuai agar Liverpool tidak berpikir dua kali untuk menjual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya