Napoli Pertimbangkan Rekrut Keylor Navas dari PSG

Keylor Navas
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Napoli dilaporkan akan melanjutkan negosiasi dengan Paris Saint-Germain untuk proses transfer kiper Keylor Navas. Bahkan, Napoli sedang mencari cara yang berbeda agar mereka berhasil mewujudkan transfer tersebut.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Navas dikabarkan tidak ingin bertahan di Prancis setelah pelatih baru PSG Christophe Galtier mengonfirmasi bahwa dia kan menjadi pilihan kedua setelah kiper Timnas Italia Gianluigi Donnarumma.

Karena itu, dia sedang dalam pembicaraan untuk pindah ke Napoli. Namun, klub berjuluk Partenopei itu tengah mendiskusikan beberapa format berbeda untuk menuntaskan kesepakatan.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Kiper PSG, Keylor Navas.

Photo :
  • Bleacher Report

Menurut Footmercato, hanya ada dua opsi yang bisa bekerja secara realistis.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Yang pertama adalah peminjaman murni, tanpa ada opsi membeli di akhir musim, yang kedua adalah Navas memutus kontraknya dengan PSG.

Sebagai agen bebas, dia akan dapat meneken kontrak baru dengan gaji jauh lebih rendah selama berada di Stadion Diego Armando Maradona.

Napoli diyakini akan menawarkan gaji kepada Navas sekitar 4,5 juta euro per musim, plus bonus.

Kiper PSG, Keylor Navas

Photo :
  • AP Photo/Jeremias Gonzalez

Jumlah itu kira-kira setengah dari gajinya saat ini di PSG sebesar 9 juta euro per musim.

Kabar ini muncul setelah Corrieri dello Sport mengabarkan bahwa Napoli hanya akan mau membayar 25 persen dari gajinya yang diterima saat ini selama masa pinjaman.

Mereka pun menghadapi masalah yang serupa untuk opsi transfernya di sektor kiper yakni, Keppa Arrizabalaga dari Chelsea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya