Akhir dari Ribut-ribut Mario Balotelli Vs Montella

Penyerang Brescia, Mario Balotelli
Sumber :
  • Instagram/@mb459

VIVA Bola – Mario Balotelli dan Vincenzo Montella akhirnya berpisah. Ya, bomber asal Italia ini memutuskan hengkang dari Adana Demirspor usai terlibat keributan dengan Montella, pelatihnya.

Mario Balotelli Harusnya 3 Kali Menang Ballon d'Or

Akhir pekan lalu, Balotelli kembali membuat heboh. Lagi-lagi lewat sikapnya yang kontroversial. Kali ini dia ribut dengan pelatih sendiri, Vincenzo Montella. Hal tersebut terjadi usai tim mereka, Adana Demirspor bertanding dengan Umraniye dalam lanjutan Liga Super Turki.

Padahal dalam duel Sabtu 27 Agustus 2022 ity, Demirspor meraih kemenangan 1-0. Kejadian sendiri bermula saat Balotelli dan Montella menyalami wasit di lapangan. Namun setelahnya, tampak Balotelli yang berjalan di belakangan Montella mengatakan sesuatu.

Mario Balotelli Sindir Ibrahimovic, Perang Kembali Dihidupkan

Sontak Montella merespons dengan emosional. Dia mengejar Balotelli dan mendorongnya. Beruntung ada sejumlah staf yang mencegah supaya keributan tidak berlanjut. Balotelli sendiri hanya dia, sedangkan Montella tampak mencak-mencak.

Buntut kejadian itu, Balotelli mengambil sikap mengejutkan. Dia hengkang dari Adana dan bergabung dengan FC Sion

Skandal Olahraga, Insiden Adu Jotos Mario Balotelli dan Roberto Mancini

Klub asal Swiss tersebut mengumumkan secara resmi kedatangan Balotelli pada Selasa dini hari WIB 2 September 2022. "FC Sion mendapat kehormatan kedatangan Mario Balotelli. Bomber Italia ini menandatangani kontrak selama dua tahun," tulis pernyataan Sion.

Untuk diketahui Sion menjadi klub ke-11 yang dibela Balotelli. Soal ribut-ribut dengan pelatih, Balotelli juga pernah membuat manajer Manchester City saat itu, Roberto Mancini berang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya