5 Bintang Sepakbola Pernah Berseragam Manchester City dan Inter Milan

Bomber Inter Milan, Edin Dzeko jebol gawang AC Milan
Sumber :
  • AP Photo/Hussein Malla

VIVA Bola - Ada sejumlah bintang sepkabola yang pernah berseragam Manchester City dan Inter Milan. Di antara mereka berhasil mendulang kesuksesan bersama dua klub tersebut.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Seperti Edin Dzeko yang pernah berseragam Manchester City dan Inter Milan. Pemain asal Bosnia pernah meraih trofi Premier dan Serie A.

Berikut beberapa bintang sepakbola pernah berseragam Manchester City dan Inter Milan, dilansir berbagai sumber:

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

1. Mario Balotelli

Bomber

Photo :
  • 652392
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Mario Balotelli merupakan pemain asli akademi Inter Milan, ia juga pernah meraih treble winner bersama Nerazzurri ketika masih dilatih oleh Jose Mourinho. Selain itu juga, pernah bermain bersama Manchester City dan berhasil mendapatkan gelar Premier League dan Piala FA.

2. Edin Dzeko

Pemain

Photo :
  • 1481033

Edin Dzeko merupakan salah satu penyerang berbahaya, Pemain asal Bosnia itu berhasil mendulang ke sukseskan ketika masih memperkuat Manchester City dan Inter Milan. Pemain berusia 37 tahun itu berhasil meraih dua trofi Premier dan dua trofi Serie A.

3. Aleksandar Kolarov

Bek

Photo :
  • 1323428

Ketika masih berseragam Manchester City dan Inter Milan, Aleksandar Kolarov yang bermain sebagai bek kiri mampu mendulang kesuksesan bersama kedua klub tersebut. Aleksandar Kolarov berhasil meraih dua trofi Premier League, Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Pada tahun 2017, ia memutuskan untuk bergabung bersama AS Roma. Namun tepatnya pada 2021, Aleksandar Kolarov memutuskan bermain bersama Inter Milan untuk periode keduanya dan bersama meraih trofi Serie A.

4. Patrick Vieira

Patrick

Photo :
  • 59466

Patrick Vieira pernah memperkuat Inter Milan pada tahun 2006 dan berhasil meraih tiga trofi Serie A secara beruntun. Akan tetapi selama empat musim di Italia, ia memutuskan pindah ke Manchester City dan menjadi pemain dengan rekrutan pertama Roberto Mancini. Bersama The Citizen pemain asal Prancis itu berhasil meraih Piala FA pada tahun 2011.

5. David Pizarro

Pemain

Photo :
  • 166650

David Pizarro pernah berada di bawa asuhan Roberto Mancini ketika berada di Inter Milan dan berhasil meraih trofi Serie A Piala Super Italia dan Coppa Italia. Namun pada 2006, ia memutuskan bergabung bersama AS Roma.

Pada pertengahan musim 20211/2012, David Pizarro menerima tawan Manchester City dan berhasil meraih trofi Premier League. Namun setelah enam bulan berada di Inggris ia dikembalikan lagi ke AS Roma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya