Pahlawan Kemenangan Manchester City, Cuma Pakai Mobil Bekas Emak-emak

Gelandang Manchester City, Rodri
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Jakarta – Gelandang Manchester City, Rodri Hernandez sukses mencuri perhatian usai mencetak gol semata wayang dalam laga final Liga Champions kontra Inter Milan Minggu, dini hari WIB.

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

Gol tersebut diciptakan melalui tendangan keras yang diarahkan ke sisi kanan gawang usai Rodri menerima umpan dari Bernardo Silva pada menit ke-68. Bola dengan keras berhasil mengoyak gawang Inter Milan yang dikawal Andre Onana.

Manchester

Photo :
  • 1487352
Borussia Dortmund Melangkah ke Final Liga Champions usai Tekuk PSG di Kandang

Rodri sendiri telah bergabung selama dua musim di Etihad Stadium, dengan pendapatan 120.000 poundsterling atau Rp 2,2 miliar per Minggu, rupanya pemain berusia 26 tahun itu tetap menjalani hidup sederhana.

Rodri seakan tidak berkeinginan menikmati uang hasil jerih payahnya di lapangan dengan mobil mewah, seperti halnya para bintang sepakbola lain.

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Melansir laporan The Sun Minggu, 11 Juni 2023, Valentina Henarejo selaku sahabat dekat Rodri mengatakan bahwa pemain asal Spanyol itu enggan bergaya hidup mewah lantaran berkaca dari hari-hari awal saat memulai karier sepak bola.

Memiliki pendapatan fantastis di usia 26 tahun tidak membuat rodri tergiur untuk membeli Ferrari atau Lamborghini seperti pemain sepakbola kebanyakan, dia masih tetap setia memakai mobil pertamanya yang dibeli dari seorang wanita tua.

"Mobilnya, sampai saat ini, adalah Opel Corsa bekas yang dibelinya dari seorang wanita ketika dia mendapatkan SIM," ujar Valentina

"Teman-teman sudah menasihatinya untuk membeli yang lebih baik, untuk keselamatan perjalanan dari Madrid ke Castellon, tetapi dia tidak mengerti mengapa orang-orang menghabiskan begitu banyak uang untuk membeli mobil,” sambungnya

Untuk diketahui Opel Corsa pertama kali diproduksi pada tahun 1982, mobil itu terus berevolusi hingga generasi ke-6. Model terbarunya adalah Corsa F yang dibuat pada 2019.

Tidak diketahui secara pasti Corsa yang dibeli second oleh rodri dari seorang wanita tua itu. Namun, diduga mobil yang digunakan adalah Corsa D. Mobil ini merupakan generasi keempat yang dibuat pada 2006 hingga berhenti diproduksi pada 2014.

Opel

Photo :
  • 1487389
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya