Pengakuan Bintang Muda Juventus Diam-diam Curi Ilmu Kevin De Bruyne

Fabio Miretti
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Fabio Miretti menjadi salah satu bintang masa depan Juventus. Dalam sebuah wawancara, dia pun membuat pengakuan bahwa belakangan dia secara diam-diam berguru kepada Kevin De Bruyne.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Miretti bergabung dengan Juventus sejak usia delapan tahun. Dia masuk akademi hingga akhirnya dipromosikan ke skuad utama.

Sejak musim lalu Miretti dipercaya tampil oleh Allegri. Dan sekarang dia semakin mendapatkan peran sentral dalam tim, meski harus bersaing dengan sejumlah gelandang yang sudah matang macam Adrien Rabiot, hingga Manuel Locatelli.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Berbicara kepada media, Miretti senang dengan karier yan dijalani sekarang. Dia bahagia membela Juventu yang sudah menjadi tim kebanggaan sejak kecil.

Fabio Miretti

Photo :
  • instagram
Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dia pun mengaku dulu mengidolakan Pavel Nedved. Tapi belakangan dia menyatakan mulai menjadikan De Bruyne sebagai referensi untuk mengembangkan permainan.

Miretti sendiri memang berposisi sebagai gelandang serang macam De Bruyne. Tidak heran bila dia banyak mengambil contoh kepada bintang Manchester City tersebut.

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne

Photo :
  • Twitter: Manchester City

"Ketika baru memulai, saya mengidolakan Nedved yang sekarang menjadi wakil presiden klub," kata Miretti dikutip Football Italia.

"Lalu, sesuai perkembangan, saya berubah posisi dan poin referensi saya adalah De Bruyne," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya