Tragis, Juventus Nyaris Dipecundangi Salernitana

Juventusvs Salernitana
Sumber :
  • juventus

VIVA – Juventus nyaris dipecundangi  Salernitana dalam lanjutan Liga Italia. Sempat tertinggal dua gol, Juventus mampu menyamakan menjadi 2-2.

Juventus Tunjuk Pengganti Massimiliano Allegri

Juventus tertinggal lebih dulu pada menit ke-18. Adalah Antonio Candreva yang mencatatkan namanya di papan skor usai menuntaskan umpan silang dari Pasquale Mazzocchi.

Juventus sejatinya  sempat berhasil membobol gawang Salernitana lewat Dusan Vlahovic di menit ke-38. Namun, wasit menganulirnya karens striker asal Serbia itu lebih dulu dalam posisi offside.

Kata Pemain Juventus Usai Allegri Dipecat Usai Juara Coppa Italia

Tragis, Juventus diganjar penalti pada injury time babak pertama setelah Gleison Bremer tertangkap melakukan handball. Krzysztof Piatek maju sebagai eksekutor dan sukses membawa Salernitana memimpin 2-0 sampai turun minum.

Di babak kedua, Juventus secara dramatis berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Gleison Bremer (51’) dan Leonardo Bonucci (90+3’). 

Juventus Pecat Massimiliano Allegri, Apa Alasannya?

Namun sayang, panasnya persaingan membuat 2 pemain Juventus dikartu merah, yakni Arkadiusz Milik dan Juan Cuadrado. Selain itu, satu pemain Salernitana juga dikartu merah, yakni Federico Fazio.

Hasil ini membuat Juventus duduk di posisi kedelapan klasemen Liga Italia dengan 10 poin. Salernitana ada di urutan ke-10 dengan 7 poin.

Susunan Pemain:

Juventus: Perin, Cuadrado, Bremer, Bonucci, De Sciglio (Alex Sandro 62'), McKennie (Soule 85'), Paredes, Miretti (Fagioli 62'), Kostic (Danilo 78'), Kean (Piatek 46'), Vlahovic.

Salernitana: Sepe, Bronn, Daniliuc, Fazio, Candreva, Maggiore (Kastanos 81'), Vilhena (Sambia 90'), Coulibaly, Mazzocchi, Piatek, Dia (Bonazzoli 81').


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya