Sosok Ini Gantikan Marcelo Brozovic saat Inter Milan Vs AS Roma

Gelandang Inter Milan, Kristjan Asllani dan Marcelo Brozovic
Gelandang Inter Milan, Kristjan Asllani dan Marcelo Brozovic
Sumber :
  • instagram.com/kristjanasllani

VIVA Bola –  Inter Milan dalam keadaan pincang saat menjamu AS Roma dalam lanjutan Serie A, Sabtu 1 Oktober 2022. La Beneamata tak bisa diperkuat gelandang andalan Marcelo Brozovic dalam duel di Giuseppe Meazza ini.

Brozovic mengalami cedera otot saat membela Kroasia melawan Austria di UEFA Nations League. Pemain 29 tahun ini diperkirakan absen sebulan.

Di musim 2021/22 lalu, Inter harus kerepotan saat kehilangan 'Epic Brozo'. Dalam tiga laga tanpa Brozovic, mereka tidak mampu memenangan satu duel pun.

Dalam duel melawan Roma nanti, Kristjan Asllani bakal menggantikan Brozovic. Pemain 20 tahun ini didatangkan dari Empoli dengan status pinjaman dan kewajiban membeli di bursa transfer musim panas ini.

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic

Photo :
  • Twitter/@SerieA_EN

"Saya selalu siap membantu pelatih, termasuk pertandingan di hari Sabtu (lawan Roma). Sangat disayangkan Marcelo absen, dia pemain penting kami. Namun, saya siap jika saya harus main. Saya akan memberikan yang terbaik," kata Asllani dilansir Football Italia.

"Kami akan menghadapi Roma, tim yang kuat. Kami harus bermain untuk menang. Kami bekerja keras setiap hari dan saya yakin hasilnya akan datang," lanjut pemain asal Albania ini.

Halaman Selanjutnya
img_title