5 Pemain Juventus Tampil Gemilang saat Tekuk Hellas Verona

Manuel Locatelli, Hasil Duel Verona vs Juventus 0-1
Sumber :
  • Twitter: Juventus

VIVA Bola - Juventus berhasil petik poin sempurna saat datang ke markas Hellas Verona dengan skor 1-0 dalam lanjutan Serie A di Stadion Marc'Antonio Bentegodi pada Jumat dini hari tadi, 11 November

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Gol semata wayang Juventus dibukukan Moise Kean menit ke-60. Hasil ini membuat Si Nyonya Tua berada di peringkat keempat dengan 28 poin dari 14 pertandingan. Sementara Verona berada di dasar klasemen Serie A.

Berikut beberapa pemain Juventus Tampil Gemilang saat Tekuk Hellas Verona, sebagai berikut:

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Yuu Scroll ke Bawah!!

1. Moise Kean

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Penyerang Juventus, Moise Kean merayakan gol

Photo :
  • twitter.com/iF2is

Moise Kean tampil bermain luar biasa, ia berhasil membawa Juventus meraih kemenangan dengan gol semata wayangnya. Selain itu, ia juga beberapa kali mencoba menciptakan peluang, namun gagal mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya.

2. Adrien Rabiot

Adrien Rabiot

Photo :
  • instagram

Bermain sebagai gelandang, ia tampil sangat gemilang dan berhasil menyumbangkan satu assist. Selain itu, pemain asal Prancis tersebut beberapa kali melakukan umpan terobosan namun gagal dimanfaatkan menjadikan sebuah keunggulan. Ia juga terlihat melakukan percobaan tendangan di luar kotak penalti akan tetapi masih gagal menemui sasaran.

3. Arkadiusz Milik

Bomber Juventus, Arkadiusz Milik

Photo :
  • Twitter/@arekmilik9

Arkadiusz Milik tampil cukup gemilang, ia hampir saya membawa Juventus membuka keunggulan. Namun tendangan keras di luar kotak penalti masih mampu ditahan dengan baik kiper Verona yaitu Lorenzo Montipo. Selain itu, ia juga kerap merepotkan pertahanan Verona sehingga harus dijatuhkan beberapa kali.

4. Manuel Locatelli

Manuel Locatelli, Hasil Duel Verona vs Juventus 0-1

Photo :
  • Twitter: Juventus

Manuel Locatelli tampil gemilang di lini tengah Juventus, ia hampir saja membawa skuad asuhan Allegri unggul di babak pertama, namun tendangan keras di luar kotak penalti masih bisa di blok kiper Verona. Ia juga terlihat beberapa kali melakukan umpan terobosan dan umpan silang akan tetapi gagal dimanfaatkan dengan baik.

5. Mattia Perin

Kiper Juventus, Mattia Perin

Photo :
  • Twitter: Juventus

Mattia Perin tampil cukup gemilang di bawah mistar gawang Juventus, terlihat tiga kali lebih ia menyelamatkan gawang Juventus dari segara serangkaian Verona dan momen terbaiknya saat menahan tendangan keras Kevin Lasagna di luar kotak penalti. Atas penampilan gemilangnya, ia sukses mempertahankan keunggulan satu gol hingga laga berakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya